Rabu, 11 Oktober 2017

Makanan Untuk Penyakit Katup Jantung Bocor

Makanan Untuk Penyakit Katup Jantung Bocor

Penyakit Jantung Bocor  ialah penyakit dimana adanya komplikasi struktur jantung yang mengakibatkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk  dalam masalah jantung bawaan darilahir yang banyak diidap anak-anak.



jalan terjadinyajantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada ladies yang akan hamil. cara pembentukan jantung janin terjadi pada masa pertama pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si bunda sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester awalkehamilan.Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mederita jantung bocor.

Penyebab Penyakit jantung bawaan

Pemicu komplikasi Jantung Bocor tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut dapat berisiko bagi baby Yang  terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibumengidap hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia, menderita sakit campak, ibu merokok  atau  terkena polusi asap rokok pada tahap-tahap kehamilan.

Pertanda Dan Gejala Penyakit Jantung Bocor

  • Napas cepat dan sulit makan serta minum.

  • Berat badan susah untuk naik.

  • Infeksi paru yang seringkali berulang.

  • Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).

  • Tidak dapat melakukan aktivitas atau berolahraga dengan baik seperti padabiasanya.

buat anda yang mempunyai Problem jantung bocor bawaan, yang berarti jika anda menderita penyakit jantung bocor, walau anda suka sekali dengan beberapa makanan yang nanti kami informasikan dalam menu pantangan makanan jantung bocor Anda harus ikhlas dan merelakannya sebab demi menjamin kesehatan jantung anda agar tidak membuat jantung yang anda rasakan semakin parah.

Adapun Beberapa Makanan Yang Tidak Boleh Anda Makan Seperti :

Makanan  yang mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa beresiko terkena serangan jantung jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke).1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.

Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin

Makanan mengandung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.

Itulah beberapa pantangan makanan yang meski anda hindari agar menjaga kesehatan jantung anda dan terhindar dari emergency masalah jantung bocor yang mematikan.

apabila diantara kalian ada yang memilki ciri dan gejala problem jantung bocor, sebaiknya anda segera obati, sebelum masalah anda menjadi lebih kronis. Salah satu upaya  terbaik untukmenyembuhkan masalah jantung bocor ialah dengan obat herbal  Jelly Gamat Gold-G

upaya Mengobati Mengatasi Jantung Bocor Terbukti Ampuh Dan Mujarab Yaitu Jelly Teripang Gold G



Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Jantung Bocor Bayi di hasilkan dari bahan 100 % alami yaitu dari teripang emas, dengan Species Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai senyawa Gamapeptide. Fungsi dari Gamapeptide diantaranya  melancarkan sirkulasi darah, 3 kali lebih cepat dalam pengobatan luka, mengatasi luka bakar, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi.

Obat Jantung Bocor Balita Jelly Gamat Gold G mengandung beberapa kandungan yang sangat aktif menyembuhkan keluhan penyakit jantung bocor yakni Protein 86,8%, Mineral, Kolagen 80%, Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, Chondroitin, Mukopolisakarida, Lektin, Vitamin dan Glucosaninoglycans (GAGs).

Dengan banyaknya kandungan dari jelly gamat Gold G tidak heran apabila Gold G menjadi solusi terbaik yang mampu  dipilih dalam menyembuhkan jantung bocor dengan sangat alami dan tanpa ada efek samping bagi tubuh.

Kandungan lain dari Obat Jantung Bocor Anak Bayi Gamat Gold G yaitu adanya kandungan Asam docosahexanat (DHA) yang tinggi. Yang memberi asupan terhadap tubuh seperti untuk -asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab komplikasi jantung. Ini di buktikan dengan salah satu ilmuwan yaitu Prof Zaiton Hassan, ilmuwan  dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau meneliti kandungan asam lemak teripang emas, dengan hasil kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada Tahun  1995, ia menela’ah keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, pemicu  pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Keunggulan lain dari Obat Jantung Bocor Anak Bayi Gamat Gold G yaitu adanya kemampuan sebagai “Cell Growth Factor” yaitu proses regenerasi sel  atau jaringan, sehingga sel yang rusak atau tidak berfungsi menjadi pulih kembali dan menjadi sehat. Sehingga tidak diragukan lagi kandungan Jelly Gamat Gold G menjadi upaya  yang tepat dan alami atasi keluhan penyakit jantung bocor anak bayi atau pun orang dewasa.

Kisah Nyata  Atau Testimoni Gold G Sebagai Obat Jantung Bocor Anak Bayi

  • Nama : Feodora A . Zharfanessa

  • Usia : 1 Th

  • Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum memakai Obat Jantung Bocor Anak Bayi Jelly Gamat Gold G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengidap  jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit  mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah menggunakan Obat Jantung Bocor Anak Bayi Jelly Gamat Gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Terbukti sudah… Jelly Gamat Gold G menjadi upaya yang ampuh dan mujarab, aman tanpa ada efek samping bagi tubuh yang dapat dikonsumsi oleh anak bayi balita.

KEUNGGULAN JELLY GAMAT GOLD G DIBANDINGKAN DENGAN MEREK DAGANG LAIN

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307

  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003

  • Health Food Asia.Sertifikat Lulus Standar pharmaceutical care ( GMP ).

CARA PEMAKAIAN

  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G ke dalam satu sendok makan kemudian langsung diminum.

  • Untuk menjaga kesehatan; cukup minum 1-2 sendok makan 1 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang; minum 3 sendok makan 2 kali sehari.

  • Untuk terapi sakit berat; minum 3-4 sendok makan 3-4 kali sehari sehari.

  • Untuk proses perawatan darah tinggi, athritis, asam urat; minum 3 sendok makan 3-4 kali sehari.

  • Untuk proses perawatan diabetes atau kencing manis; minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari,

  • Untuk proses perawatan sakit jantung atau stroke; minum 5-6 sendok makan 4 kali sehari .

  • Untuk proses perawatan kanker; minum 1/4 botol 4 kali sehari (1 botol dihabiskan dalam 1 hari)

Bagaimana Cara Memesan Jelly Gamat Gold G?

Perlu Anda ketahui bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Emas G Ini Tidak Dijual di pasaran dan hanya di jual resmi seperti kami. Jika Anda berminat untuk memesan obat herbal Jelly gamat emas, silakan kirim pesan singkat melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut:
Ketik:
GGRJ : Jumlah Pemesanan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap: Tidak. Hp
Kirim ke 085 793 507 222 ( SMS) atau 085 793 507 222 ( WhatsApp ) PIN 27D0310B ( BBM )
Contoh pemesanan:
GGRJ : 5 Botol: Putri Amelia: Jl.Cijapati No. 61 Rt.05 / Rw.03, Kec. Sukamantri, Kel. sukamaju, Garut Jawa Barat : 0812-226x-xxxx
085 793 507 222 ( SMS ) 085 793 507 222 ( WhatsApp ) PIN 27D0310B ( BBM )
( GGRJ ) Adalah kode bisnis yang harus Dicantumkan dalam semua format melalui SMS / WhatsApp / BBM untuk memfasilitasi proses layanan kami dan tidak ada masalah dalam proses pengiriman barang
Setelah Anda menjalankan format melalui SMS / WhatsApp / Format sesuai dengan harga, Kami akan membalas pesan dengan total harga yang Anda miliki .
Jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran. Lalu kami akan segera mengirim pesanan Anda ke alamat yang sudah di cantumkan.
Jika Anda Ingin Melakukan Perbaikan Di Nomor Ini: HUB: 085 793 507 222
Konsultasi Gratis untuk Produk dan Permasalahan Penyakit Yang Di Alami oleh Anda .
Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini!

Pesan Otomatis Via WhatsApp

atau jika Anda ingin konsultasi, silakan KLIK di bawah ini!

Hubungi: 085 793 507 222

atau

Hubungi: 085 223 557 127

 
Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GGRJ . Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa kode GGRJ barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI . dan format yang Anda butuhkan, lengkap dan tepat, buat barang-barang yang sesuai untuk rumah Anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI .
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa, Anda dapat TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum'at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order lewat jam 16.00 akan dikirimkan besok siang. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 320 ml


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 500 ml


Hati-hati Jelly Gamat Murah, Jangan sembarangan kesehatan anda dan keluarga !!!
DISKON Pengeluaran Jelly Gamat Gold-G:
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online: Setelah Anda mengirim format seperti di atas, nanti admin kami akan membalasnya dengan total dan pembayaran yang harus Anda transfer ke kami setelah barang sampai.

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini:
Nama Bank NoRekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Cab BRI. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Kabin Bank BNI. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di web web Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I:
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal (Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Mentransfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Lakukan Setelah Kirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh ,, Aamiin

Info Hubungi Admin Zahra Herbal:

M3: 085 793 507 222
M3: 085 793 720 455
TSEL: 085 223 557 127
PIN BB: 27D0310B / 25C274D1
Garis: zahraherbal
WhatsApp: 085793507222
IG: toko_zahraherbal
Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09 / RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya - Jawa Barat
Kunjungi website resmi kami : Obat Jantung Bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar